Alas Harum Bali Lokasi, Foto dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Review Alas Harum Bali Lokasi, Foto dan Harga Tiket Masuk Terbaru Januari 2024 – Kawasan Tegallalang sudah begitu terkenal di kalangan wisatawan domestik hingga internasional. Terkenal dengan keindahan persawahannya menjadikan tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan yang sedang berlibur ke Bali sekaligus mencari spot berfoto yang khas dengan pedesaan di Bali. Salah satu tempat yang terkenal di kawasan ini adalah Alas Harum Agrotourism. Beragam aktivitas juga ada disini, pengunjung yang berkunjung kesini dijamin akan puas healing dan kembali dengan pikiran yang fresh setelah selesai berlibur.

Review Alas Harum Bali Image From @jejaklangkahpicture
Review Alas Harum Bali Image From @jejaklangkahpicture

Disini juga banyak terdapat spot-spot foto yang menarik untuk dijadikan sebagai latar ketika berfoto. Sudah menentukan tanggal berlibur ke Pulau Dewata ini? Sempatkan untuk berkunjung ke Alas Harum Agrotourism ya! Tapi sebelum berkunjung Anda wajib membaca artikel berikut yang akan membahas daya tarik, fasilitas, jam buka dan lokasi detail dari Alas Harum Agrotourism.

Review Alas Harum Bali

Alas Harum Agrotourism adalah sebuah area persawahan luas yang berlokasi di Gianyar, Bali dan pertama kali dibuka pada tanggal 25 Juni 2020. Keindahan alam tempat ini telah terkenal hampir ke seluruh dunia tak heran jika tempat ini tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional. Pengelola tempat wisata disini membuat beberapa spot berfoto yang dapat pengunjung gunakan untuk berfoto dengan latar keindahan persawahan sekitar yang begitu memukau ketika dilihat. Jumlah spot foto yang ada disini berjumlah 6 spot foto dengan design yang  cukup unik, seperti:

Fasilitas Alas Harum Bali Image From @alasharumbali
Fasilitas Alas Harum Bali Image From @alasharumbali
  • Dancing Bridge

Pengunjung akan diajak berfoto diatas sebuah jembatan berayun yang dapat dijadikan sebagai spot untuk menikmati keindahan persawahan dengan konsep terasering khas Bali dan aliran sungai yang ada di bagian bawahnya.

Baca Juga  Mari Beach Club Bali Lokasi, Foto dan Harga Menu Terbaru
  • Bird Nest

Wisatawakan akan berfoto di dalam sebuah bundaran berbentuk sarang burung yang dibuat dari susunan ranting. Pengelola juga telah menyediakan jaring di bagian bawah untuk menjaga keamanan saat wisatawan berfoto disini.

  • Pekek Brayut & Gorila

Spot foto ini merupakan sebuah batu berlumut yang di ukir dengan unik. Pekek Brayut yang memiliki arti kakek dalam Bahasa Bali sehingga ukirannya berbentuk manusia dan sebuah wajah Gorila yang berukuran cukup besar. Kedua spot foto ini juga letaknya berdekatan. Jadi Anda dapat berfoto 2 spot sekaligus saat disini.

  • Lantai Kaca

Di area ini para pengunjung dapat berfoto diatas lantai kaca yang dibawah dan sekitarnya adalah hamparana pemAndangan persawahan terasering dengan banyak pohon-pohon kelapa di sekelilingnya menjadikan spot berfoto disini menjadi salah satu spot foto favorit oleh banyak wisatawan.

Jam Buka Alas Harum Bali Image From @petanifoto
Jam Buka Alas Harum Bali Image From @petanifoto
  • Education Temple

Disini terdapat sebuah pura yang dapat dijadikan sebagai spot berfoto yang terletaknya berada di tengah-tengah air. Anda juga dapat berfoto di undakan jalur saat menuju ke area pura.

Berbagai spot foto tersebut di buat agar memberikan daya tarik dan dapat membuat para wisatawan yang senang dengan berfoto bisa berkunjung dan menikmati mengabadikan foto liburan mereka serta dapat dibagikan ke social media.

Hal ini jugalah yang membuat banyak foto-foto dari Alas Harum Bali yang beredar di dunia maya dan viral sehingga banyak para wisatawan yang penasaran dan datang berkunjung. gimana apakah anda salah satunya yang penasaran dengan tempat ini dan ingin berkunjung ?

Jika Anda menyukai wahana ekstrim dan sedikit menantang, Anda juga dapat mencoba menaiki ayunan disini yang ketika di ayunkan ketinggiannya mencapai 15 meter dan 25 meter dari permukaan tanah. Sensasi menegangkan akan membuat adrenalin Anda makin terpacu saat mencoba ayunan ini. Anda juga dapat berfoto ketika menaiki ayunan ini dengan latar persawahan disini tentunya.

Baca Juga  Tips & Info Destinasi Wisata di Nusa Penida Bali Terbaru
Harga Tiket Masuk Alas Harum Bali Image From @xodimbrodim
Harga Tiket Masuk Alas Harum Bali Image From @xodimbrodim

Untuk Anda para wanita, jika Anda menggunakan gaun atau dress yang panjang, foto Anda saat menaiki ayunan akan semakin menarik dan cantik saat di tertiup angin diatas ayunan disini. Anda dapat menaiki ayunan ini sendiri ataupun berdua dengan pasangan dengan ketinggian maksimal 20 meter.

Ayunan ini juga yang menjadi primadona spot terbaik di tempat ini namun selain berbagai spot foto itu, pemandangan alam disini juga sangatlah indah. Pastinya tidak dapat anda temukan di kota besar. Udara yang sejuk, hamparan hijau yang menyegarkan mata membuat suasana healing anda jadi semakin menyenangkan. Jadi tunggu apalagi bila anda berlibur ke bali pastikan untuk mengatur jadwal anda dan rencanakan belibur ke Alas Harum Bali.

Fasilitas Alas Harum Bali

Pengelola dari tempat wisata ini telah menyediakan banyak fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat para pengunjung/wisatawan merasa nyaman dan betah saat berlibur kesini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Alas Harum Agrotourism:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • 6 Spot Foto yaitu Bird Nest, Education Temple, Lantai Kaca, Dancing Bridge, Pekek Brayut, dan Gorila
  • Restoran
  • Wahana Ayunan Extreme
  • Dan lain-lain
Lokasi Alas Harum Bali Image From @scurugi
Lokasi Alas Harum Bali Image From @scurugi

Jam Buka Alas Harum Bali

Bagi anda yang tertarik dengan tempat ini dan ingin berkunjung, pastikan untuk mengetahui jam bukanya terlebih dahulu. Berikut adalah jam buka / jam operasional dari Alas Harum Agrotourism:

Buka Setiap Hari dari jam 08.00 hingga jam 21.00 Waktu Indonesia Tengah

Lokasi Alas Harum Bali

Untuk menuju ke kawasan Tegallalang, pengunjung harus berpergian menuju ke arah kawasan Gianyar, Bali. Jarak dari pusat Kota Denpasar ke Gianyar tidaklah begitu jauh. Pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 33,4 Kilometer atau setara dengan waktu perjalanan menggunakan kendaraan bermotor kurang lebih 1 jam 26 menit. Berikut adalah alamat detail dari Alas Harum Agrotourism

Baca Juga  Stuja di Pantai Bali Lokasi dan Harga Menu Terbaru

Jalan Raya Tegallalang, Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

Bagi anda yang berminat menuju ke tempat ini namun masih bingung dengan rute perjalanannya, berikut kami berikan peta lokasi Alas Harum Agrotourism yang dapat anda buka pada link berikut. GoogleMaps

Spot Foto Alas Harum Bali Image From @lestarinsta
Spot Foto Alas Harum Bali Image From @lestarinsta

Harga Tiket & Wahana Alas Harum Bali

Jika Anda berniat berlibur kesini, Anda wajib membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,-/orang. Sedangkan untuk menaiki ayunan extreme yang sudah cukup viral dan terkenal dimana-mana, Anda akan dikenakan tarif ayunan di Alas Harum Agrotourism sebagai berikut:

  • Regular Extreme Rp. 150.000,-
  • Super Extreme Rp. 200.000,-
  • Couple Rp. 300.000,-
  • Extreme (Express) Rp. 250.000,-
  • Super Extreme (Express) Rp. 300.000,-
  • Couple (Express) Rp. 450.000,-

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini, semoga artikel tentang Alas Harum Bali dapat berguna bagi para pembaca sekalian dan dapat membuat anda tertarik untuk berkunjung. jangan lupa bila anda akan berkunjung ajak keluarga, kerabat hingga pasangan anda agar liburan anda menjadi semakin menyenangkan.

Bagi anda yang masih ingin mencari tempat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi selama liburan di bali dapat membaca artikel kami lainnya seperti Mari Beach Club Bali, Nyang Nyang Beach Bali, Himalila Kintamani dan masih banyak lagi referensi tempat menarik kami lainnya yang bisa anda lihat hanya di wisatamilenial.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *