Jungle Milk Lembang Foto Lokasi & Harga Paket September 2021

Foto dan Paket Camping Terbaru Jungle Milk Lembang Bandung – Berakhir pekan bersama keluarga ataupun orang terkasih lainnya selalu menyenangkan hati maupun pikiran kita. Tak heran memilih tempat untuk berkumpul sering membuat kita bingung karena ingin memberikan kesan yang tak terlupakan ketika menghabiskan waktu bersama. Bandung adalah kota yang selalu dipikirkan oleh warga sekitar Jabodetabek untuk berlibur di waktu yang singkat dan tidak terlalu jauh. Terdapat berbagai wisata yang dapat anda datangi seperti Critical 11, Atanapi Coffee Camp, Pineus Tilu Riverside dan masih banyak lagi.

Pada artikel kami kali ini, kami akan memberikan informasi salah satu tempat wisata yang nyaman dan dapat dikatakan family friendly adalah Jungle Milk Lembang. Tempat wisata ini menawarkan banyak kegiatan disini. Jadi anda tidak perlu berpindah-pindah untuk melakukan banyak hal. Luangkan waktu anda untuk mengunjungi tempat ini bersama keluarga maupun orang terkasih untuk menyegarkan pikiran kita dari kejenuhan akan kehidupan perkotaan.

Daya Tarik

Jungle Milk Lembang adalah sebuah wisata baru yang letaknya di kawasan Lembang. Awalnya tempat ini hanyalah penangkaran kuda dan sapi saja, tetapi akhirnya pengelola merubah tempat ini dan menjadikannya wisata yang ramah dengan keluarga. Anda dapat menikmati berbagai kegiatan disini, seperti berkemah maupun berpiknik.

Tempat wisata ini cukup luas kurang lebih luasnya adalah 25 hektar. Anda bisa melihat kuda-kuda yang dilepas bebas dan memakan rerumputan disekitar anda. Anda bisa lebih dekat dan belajar mengenal hewan seperti kuda, sapi maupun hewan lainnya, tentu aktivitas ini pasti akan sangat digemari oleh para anak-anak.

Aktivitas-aktivitas yang dapat anda lakukan disini lumayan beragam, seperti berkemah, piknik dikelilingi hewan seperti kuda, berkeliling dengan ATV, menunggangi kuda, bermain bersama hewan, dan trekking. Selama masa pandemi, pengelola membatasi pengunjung yang masuk ke area ini. Pengelola hanya menerima 65 orang dengan alokasi 20 tenda saja. Dan untuk piknik, jumlah sementara pengunjung hanyalah 70 orang saja. Hal ini dilakukan untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai langkah atau upaya dalam menerapkan protokol kesehatan.

Berikut adalah beberapa tips yang perlu anda ketahui sebelum mengunjungi tempat ini :

  • Memakai Baju Hangat

Dikarenakan lokasi dari tempat ini berada di kaki gunung Tangkuban Perahu, udara di tempat ini terasa cukup dingin. Jadi baiknya ketika mengunjungi tempat ini anda sudah memakai baju hangat atau membawa sweater maupun jaket untuk membuat tubuh anda merasa tetap hangat.

  • Membawa Payung / Jas Hujan

Cuaca di wilayah ini tidak bisa diprediksi, cuaca sangat cepat berubah dari panas ke hujan ataupun sebaliknya. Maka dari itu lebih baik anda menyiapkan payung / jas hujan agar anda tidak kebasahan jika memang hujan turun.

  • Memakai Alas Kaki Nyaman

Jika anda datang untuk melakukan aktivitas seperti trekking ke hutan lindung, sebaiknya ada memperhatikan alas kaki yang anda gunakan agar nyaman ketika digunakan untuk berjalan jauh di alam terbuka yang medannya cenderung tanah dan sedikit licin.

  • Membawa Power Bank

Jungle Milk tidak menyediakan stop kontak di tenda maupun cafe 24 jam yang berada di area camping. Sehingga lebih baik anda datang dengan membawa power bank yang telah terisi full guna persiapan jika anda tiba-tiba membutuhkannya untuk mencharge gadget anda.

Pengelola hanya memberika listrik jika dalam keadaaan darurat saja. Karena sumber energi yang digunakan oleh tempat ini dari solar panel dan aki saja.

  • Paket Camping Manja

Jika anda datang dan tak ingin ribet membawa berbagai peralatan untuk camping, anda dapat memilih paket Camping Manja. Pengelola akan menyediakan semua peralatan dan perlengkapan yang akan digunakan untuk camping. Paket tersebut sudah berupa tenda yang muat untuk tiga orang, kasur busa, bantal, selimut, matras karet, sleeping bag dan lampu tenda.

Pengelola juga menerapkan protokol kesehatan dalam paket camping ini, jadi sebelum dimasuki oleh pengunjung, tempat ini telah di desinfektan terlebih dahulu.

  • Paket Camping Pribadi

Untuk anda yang datang dan mengambil paket Camping Mandiri, anda harus mempersiapkan semua peralatan campingnya secara mandiri juga. Beberapa peralatan yang harus anda bawa seperti tenda, matras, sleeping bag, kompor portable, alat masak sederhana, lampu tenda portable, dan alat-alat pribadi seperti alat mandi maupun pakaian.

Pengelola menyediakan fasilitas kamar mandi yang telah dilengkapi dengan air panas, sehingga anda tidak perlu takut kedinginan ketika mandi disini.

  • Membawa Obat-Obatan Pribadi

Seperti halnya anda berpergian kemana saja, anda tidak boleh melupakan untuk membawa obat-obatan pribadi sesuai kebutuhan anda untuk berjaga-jaga.

  • Jangan Merusak Lingkungan

Karena tempat ini sangat dijaga keasriannya, pengunjung diharapkan dapat menjaganya ketika mengunjungi tempat ini. Hal-hal yang tidak boleh dilakukan disini seperti merusak rumput untuk menyalakan kompor atau membuat api unggun langsung diatas rumput.

Pengunjung harus menyewa dudukan khusus yang disediakan oleh pengelola untuk membuat api unggun.

  • Reservasi Sebelum Datang

Karena tempat ini berkonsep private dan kita sedang berada di masa pandemi, pengelola mewajibkan para pengunjung untuk reservasi jauh-jauh hari sebelum mengunjungi tempat ini. Anda dapat melakukan reservasi ke nomor Whatsapp 0821-2684-8242.

  • Mempersiapkan Mental

Tidak adanya akses sinyal / internet yang disediakan oleh pengelola membuat Anda akan dipaksa benar-benar berlibur di tengah alam tanpa diganggu oleh siapapun dari luar. Anda akan merasakan ketenangan karena berada di tengah-tengah hutan yang sunyi dan indah. Sinyal hanya ada di beberapa spot saja, tidak semua tempat disini mendapatkan sinyal.

Pengelola sengaja tidak menyediakan ini karena ingin para pengunjungnya benar-benar menikmati quality time bersama orang yang mereka ajak ketempat ini.

  • Menaati Protokol Kesehatan

Karena kita masih berada di masa pandemi, pengunjung diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan di semua tempat yang ada di tempat ini, seperti mencuci tangan atau membawa dan menggunakan hand sanitizer dengan rutin. Tidak lupa anda harus menjaga jarak antar pengunjung yang lain.

Sebelum anda memasuki tempat ini, security akan memeriksa reservasi atas nama anda, mengecek data diri anda, dan telah melakukan pembayaran serta melampirkan bukti pembayaran, anda akan dipersilahkan untuk memasuki kawasan Jungle Milk.

Fasilitas Umum

Fasilitas umum yang dimiliki Jungle Milk terbilang cukup lengkap. Berikut adalah fasilitas umum yang disediakan pengelola dalam membuat nyaman para pengunjungnya, seperti :

  • Area Parkir
  • Kamar Mandi yang dilengkapi air panas
  • Musholla
  • Area Api Unggun
  • Hammock
  • Cafe 24 jam

Lokasi & Jam Buka Jungle Milk Lembang

Lokasi tempat wisata ini dari pusat kota Bandung tidak terlalu jauh. Anda akan menempuh jarak kurang lebih 28.5 KM atau setara dengan waktu perjalanan 54 menit. Berikut adalah detail alamat dan jam buka / operasional dari Jungle Milk :

Jungle Milk Lembang

Genteng, Jayagiri, Lembang – Bandung

Berikut ini dapat anda lihat rute perjalanan dari lokasi anda menuju ke lokasi Jungle Milk Lembang yang dapat anda buka melalui link berikut. GoogleMaps

Jam Buka / Operasional : Jumat – Minggu mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB

Kontak untuk reservasi by Whatsapp 0821-2684-8242

Harga Tiket Masuk Jungle Milk Lembang

Berikut adalah beberapa daftar paket yang disediakan oleh Jungle Milk :

  • ATV

Biaya berkeliling dengan ATV adalah Rp. 250.000,- / jam.

  • Trekking

Biaya yang dikenakan untuk trekking sebesar Rp. 80.000,- / orang, paket tersebut telah termasuk air minum dan guide.

  • Camping Mandiri

Camping ini dikenakan biaya Rp. 125.000,- / orang dan anda diwajibkan membawa peralatan camping secara mandiri.

  • Camping Manja

Untuk anda yang tidak ingin repot membawa peralatan, anda dapat memilih paket ini dengan biaya Rp. 240.000,- / orang dan semua peralatan camping telah disediakan.

  • Camper Van

Camping ini menggunakan mobil pribadi milik anda, anda akan dikenakan biaya Rp. 60.000,- / mobil.

  • Paket Piknik Privat

Paket menu Tradisional Rp. 150.000,- / orang

Paket menu BBQ Rp. 180.000 – 240.000,- / orang

Peket BBQ Kenyang Berdua Rp. 360.000,- / 2 orang

Galeri Foto

Berikut kami berikan gambaran suasana alam dan juga pemandangan para wisatawan yang berkunjung ke Jungle Milk Lembang. Semoga dengan melihat foto di bawah ini dapat membuat anda lebih tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Api Unggun Di Jungle Milk Lembang Image From @explore Jawa_ Barat_
Api Unggun Di Jungle Milk Lembang Image From @explore Jawa_ Barat_
Berfoto Dengan Kuda Di Jungle Milk Lembang Image From @_mels711_
Berfoto Dengan Kuda Di Jungle Milk Lembang Image From @_mels711_
Camper Van Di Jungle Milk Lembang Image From @antinadzarini
Camper Van Di Jungle Milk Lembang Image From @antinadzarini
Hammock Di Jungle Milk Jayagiri Image From @explore Jawa_ Barat_
Hammock Di Jungle Milk Jayagiri Image From @explore Jawa_ Barat_
Jungle Bar Di Jungle Milk Jayagiri Image From @explore Jawa_ Barat_
Jungle Bar Di Jungle Milk Jayagiri Image From @explore Jawa_ Barat_
Kabut Pagi Di Jungle Milk Lembang Image From @inririani
Kabut Pagi Di Jungle Milk Lembang Image From @inririani
Makan Di Temani Kuda Di Jungle Milk Lembang Image From @iin Auliaa
Makan Di Temani Kuda Di Jungle Milk Lembang Image From @iin Auliaa
Pemandangan Di Jungle Milk Lembang Image From @sukamanja_bdg
Pemandangan Di Jungle Milk Lembang Image From @sukamanja_bdg

Sekian informasi wisata camping di bandung yang dapat kami bagikan kali ini. semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menentukan destinasi wisata anda selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *